Laman

Cari Blog Ini

agar cepat terindiks google

buat sobat yang ingin cepat terindeks google saya punya sedikit tips nih
sebelumnyakan postinganku juga tidak terindeks google,tapi setelah aku memakai tips yang akan aku tuturkan setelah ini,ternyata google mengindeksnya,ya...walaupun itu tidak langsung tapi akhirnya juga terindek.
cara agar cepat terindiks google,atau kata lainnya agar blog cepat terindex google adalah sebagai berikut:
1. perbarui postingan anda.
bisa di edit sedikit atau gunakan waktu otomatis
2. berkomentar di blog dofollow yang masih tidak begitu rame
contohnya seperti di blog links dofollow
aku tadi juga berkomentar disana,tepatnya dipostingan cinta emang gila kebetulan aku adalah blogger pertama yang berkomentar di postingan tersebut.
setelah aku berkomentar lalu aku ping url postingan cinta emang gila ke google.
alhamdulillah tidak lama kemudian postinganku terindeks oleh google.
semoga info ini bermanfaat.
terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar