Laman

Cari Blog Ini

Trik Licik Untuk Meningkatkan PageRank

Pagerank Memang seringkali membuat blogger buta mata sehingga menggunakan banyak cara untuk menaikkan pagerank websitenya,kalau cara cara yang digunakannya masih wajar dan tidak merugikan orang lain sih tidak apa apa,tapi sayangnya banyak yang memakai trik yang merugikan orang/blogger lain.
saya keliling keblog yang satu dan keblog yang lain dan terus begitu terutama blog atau website yang mendapat urutan nomer 1 di search enngine google dan website yang berpagerank tinggi.
nah,darisana saya mendapat pengetahuan triks yang menurut saya tidak baik,yaitu merugikan blogger lain,contohnya biasanya trik mereka tertumpu diseputar TUKAR LINK.
banyak website yang berPageRank tinggi ternyata melakukan trik yang tidak baik dengan mengajak blogger lain bertukar link namun linkback dari situs tersebut ternyata tidak dofollow,silahkan anda cek sendiri,terutama web/blog yang berPageRank 3,saya sudah 4 hari ini ngecek sendiri.
ada juga blog yang katanya blog dofollow,tapi nyatanya nofollow,ini juga penipuan kan?
Namun memang ada sebagian blog dofollow itu secara otomatis berubah menjadi nofollow karna adanya update dari pihak blogspot.
saya hanya sharing informasi saya,disini saya tidak bisa memberi tahu anda,blog mana saja yang melakukan trik licik seperti yang saya sebut diatas.
saya hanya memberi masukan buat anda,supaya berhati hati agar tidak tertipu oleh trik licik sebagian blogger yang dibutakan mata hatinya hanya demi mendapat kenaikan Pagerank.
semoga info ini bermanfaat,terima kasih sudah berkunjung.




5 komentar:

  1. saya hanya memberi saran sob.. seperti yg saya lakukan saat ini.. saya ngeblog wajar2 saja dan tidak di butakan untuk mencari backlink yg akan membuat anda pusing sendiri.. berkomentar atau apa saja tidak hanya di blog dofollow saja.. menurut saya seseorang bisa tertipu karena dia sendiri yang terlalu mengejar keuntungan.. jika mereka biasa2 aja insya allah mereka tak akan tertipu atau ditipu.. hehe..

    BalasHapus
  2. pantesan aku berkomentar di blog dofollow gak ada efeknya

    BalasHapus
  3. thank's gan atas info nya.... sangat informatif..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih buat semua yg sudah berkunjung

      Hapus